Motor, Mobil, Classic, Tips dan Trik, Modifikasi, Perawatan, Event, Sejarah, Jual, Beli, Info

Reset Power Window Pada Mobil

Artikel terkait : Reset Power Window Pada Mobil

Reset Power Window Pada Mobil - Terkadang masalah sepele bisa muncul pada setiap waktu di berbagai bagian mobil yang tidak terduga. Bila menghadapi masalah tersebut, ada baiknya jika Anda berusaha tenang dan mencoba mencari solusi atas permasalahan tersebut. Salah satu masalah kecil yang mungkin bisa membuat Anda panik adalah ketika automatic power window pada mobil yang dimiliki tidak bekerja atau jadi manual.

Reset Power Window Pada Mobil

Penggantian aki yang kurang benar, bisa mengakibatkan masalah automatic power window hanya bisa bekerja secara manual. Buka tutup kaca mobil jadi manual. Tapi, masalah ini bisa dengan mudah diatasi. Permasalahan fitur power window ini bisa di perbaiki sendiri dirumah. Hanya perlu melakukan reset ulang automatic power window mobil.

Berikut adalah Cara Mudah Melakukan Reset Automatic Power Window Mobil.
  1. Putar kunci kontak mobil pada posisi ON. Ini untuk memastikan bahwa kelistrikan pada fitur automatic power window mobil telah teraliri arus listrik dari aki mobil.
  2. Lantas, tarik ke atas sampai mentok switch automatic power window hingga kaca pintu mobil tertutup rapat sepenuhnya. Tahan dan tetap tarik ke atas sampai mentok posisi switch automatic power window mobil selama 5 detik.
  3. Kemudian, tekan ke bawah switch automatic power window mobil sampai kaca pintu mobil terbuka sepenuhnya. Tahan dan tetap tekan ke bawah switch automatic power window selama 5 detik.
  4. Proses reset ulang fitur automatic power window mobil telah selesai.
  5. Lakukan pengetesan dengan membuka tutup kaca mobil secara otomatis. Tarik swicth automatic power window mobil ke atas cukup sekali saja dan lihat hasilnya, kalau kaca pintu mobil menutup secara otomatis artinya berhasil.
  6. Bila reset ulang ini belum berhasil, ulangi cara di atas dan di tambah durasi penekanan switch sampai berhasil kereset fitur automatic power window. Biasanya ini akan berhasil setelah tiga kali reset.
  7. Selamat mencoba.
Demikian artikel Cara Mudah Reset Power Window Pada Mobil, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua, terima kasih.

Artikel CussBray Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2018 CussBray | Design by Bamz